Social Icons

Pages

Sunday, September 29, 2013

3 Alasan Pacari Pria Yang Sifatnya Berbeda Denganmu

Bila beberapa kali ganti pacar dan Anda masih belum merasa klik mungkin memang ada yang salah dengan 'kriteria kekasih' Anda. Umumnya wanita terlalu pemilih soal kekasih, sehingga ia akan membuat kriteria ini itu untuk menyeleksi calon kekasihnya.
Tetapi herannya, sudah memenuhi beberapa kriteria yang diinginkan kok ya nggak cocok juga? Dan malah putus. Apa yang salah ya?
Yang salah adalah kriteria itu sendiri. Mencari kekasih yang klik bukan berarti harus mengikuti kriteria yang Anda punya, bukan pula berarti harus menyukai semua hal yang Anda suka, memiliki hobby sama, kesukaan yang sama, atau banyak hal yang sama.
Percaya atau tidak, justru hubungan yang awet dan menyenangkan adalah ketika pasangannya berbeda karakter satu sama lain. Saling melengkapi adalah kalimat tepatnya.
Ketika terlahir dengan kepribadian berbeda, punya kesukaan yang berbeda, banyak hal yang akan menyenangkan di dalam hubungan itu. Banyak hal yang tak terduga justru dapat membuat Anda dan si dia semakin tertarik saja. Inilah alasannya...
Si dia punya kelebihan yang tidak Anda punya
Nah, berpacaran dengan pria yang sama sekali berbeda dan tak pernah Anda lirik sebelumnya itu unik. Anda tak akan menyadari bahwa ternyata ia punya banyak kelebihan yang tak Anda punya. Ia punya kecerdasan yang mengagumkan dan ternyata justru membuat Anda jatuh cinta.
Lepaskan diri dari social circle dan temukan pria dari social circle yang sama sekali berbeda dari Anda. Maka Anda akan menemukan cinta yang sangat menyenangkan di sana. Anda juga akan selalu dikejutkan oleh hal-hal baru yang tak Anda ketahui sebelumnya darinya.
Belajar hal baru
Mengenal pria dengan kepribadian berbeda adalah suatu hal yang baru bagi Anda. Dan secara otomatis tentu saja akan memberikan banyak pengalaman serta pengetahuan yang baru pula. Perspektif yang berbeda akan membuat Anda jadi lebih 'kaya'. Dan Anda akan mengetahui dunia yang baru tanpa harus pergi jauh ke mana-mana.
Mungkin memang terkadang akan ada beberapa hal yang menjadikan Anda dengannya berselisih paham. Tetapi, kalau tak ada momen berbeda pendapat, pacaran Anda belum tentu seru jadinya. Jadi, nikmati saja ladies.
Tidak membosankan
Bayangkan saja kalau Anda memiliki banyak kesamaan dengan kekasih. Pada suatu waktu Anda akan berada pada titik jenuh juga. Anda tak akan menemukan hal yang baru, padahal wanita juga doyan akan tantangan dan termasuk tipe yang mudah bosan.
Melakukan hal yang sama terus menerus akan membuat Anda penat dan merasa tidak ada kemajuan. Inilah yang seringkali membuat pasangan merasa stuck dan akhirnya memilih berpisah.
Sehingga sebelum Anda memilih untuk putus sekali lagi, lebih baik cari pria yang jauh dari kriteria Anda dan kencani pria dengan kepribadian yang berbeda. Mari temukan jodohmu.

No comments:

Post a Comment

 

Sample text


Sample Text

Tasya azira