Social Icons

Pages

Thursday, October 17, 2013

Tips Memilih Benda Couple Yang Unik Dan Maknanya

(c) yoodot.com, etsy.com Vemale.com - Benda couple adalah hal yang menarik dalam sebuah hubungan. Mungkin bagi beberapa orang, hal ini tak terlalu penting. Namun benda couple juga bisa menunjukkan dalamnya perasaan kita terhadap sebuah hubungan.
Hubungan ini tak hanya seputar percintaan dengan pacar. Anda juga bisa kok memiliki benda couple untuk ibu tersayang, atau juga dengan para sahabat. Biasanya, semakin dalam perasaan pada sebuah hubungan, maka akan semakin unik pula benda couplenya. Nah, Vemale bisa membantu Anda memberikan beberapa rekomendasi alternatif dalam mencari benda couple yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
Agar Anda tak salah pilih, coba dulu baca beberapa tips berikut.
Membeli Benda Couple Kembar
Bila Anda ingin membeli benda couple yang kembar, artinya Anda merasa memiliki banyak persamaan dengan orang tersebut. Anda bisa memilih benda yang sama dari segi bentuk, ukuran maupun warna. Bisa juga dengan warna yang berbeda sesuai dengan kebutuhan Anda. Misalnya kalung kembar, gelang kembar, mug kembar dan sebagainya.

Benda kembar menunjukkan kesamaan (c) yoodot.comBenda kembar menunjukkan kesamaan (c) yoodot.com
Membeli Benda Couple Komplementer
Artinya Anda membeli satu benda yang bisa digunakan untuk berdua. Biasanya aksesoris seperti ini akan saling melengkapi. Ketika satu sisi disatukan dengan yang lain, maka akan menjadi bentuk yang utuh dan bermakna.

Benda couple yang saling melengkapi (c) yoodot.comBenda couple yang saling melengkapi (c) yoodot.com
Benda couple semacam ini menunjukkan bahwa Anda merasa lengkap dengan orang yang Anda sayangi. Hal tersebut juga bisa menunjukkan bahwa tanpa dia, Anda merasa tak utuh.
Membeli Benda Couple Untuk Sahabat
Pilihlah benda couple yang sifatnya unik. Tak harus kembar, namun bisa memilih di antara kedua pilihan di atas. Karena benda ini untuk sahabat, lebih baik memilih tema yang unik dan fun. Salah satunya adalah tema gunting-batu-kertas yang satu ini.

kalung persahabatan unik dengan tema yang fun (c) yoodot.comkalung persahabatan unik dengan tema yang fun (c) yoodot.com
Anda juga bisa memilih model puzzle yang saling melengkapi seperti di bawah ini. Benda yang menyimbolkan 'unity' seperti ini menunjukkan adanya kebersamaan dan Anda adalah bagian dari kebersamaan yang utuh itu.
Membeli Benda Couple Yang Usable
Selain aksesoris, Anda juga bisa membeli benda couple yang lebih bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Biasanya berbentuk seperti peralatan makan atau minum, tidur dan sebagainya. Anda juga bisa mencoba mug-mug lucu dan berpasangan.
Dengan memilih benda couple seperti ini, artinya Anda dan pasangan adalah orang yang efisien dan menghargai nilai suatu barang. Harus saling bermanfaat dengan pasangan satu dengan yang lainnya.

Benda couple yang usable (c) etsy.comBenda couple yang usable (c) etsy.com
Pilih yang sesuai dengan kebutuhan dan karakter hubungan Anda dengan pasangan. Misalnya berdasarkan hobi, momen saat pertama bertemu, dan sebagainya. Dengan begitu, Anda bisa memiliki benda couple yang unik, punya nilai filosofi dan anti mainstream. Momen yang sangat berharga, sayang banget kan kalau disimbolkan dengan biasa-biasa saja?
Semoga tips di atas bisa membantu Anda mendapatkan benda couple yang unik dan tiada duanya. Selamat mencoba, Lovers.
Tips Cinta Menarik Untuk Anda

No comments:

Post a Comment

 

Sample text


Sample Text

Tasya azira