Social Icons

Pages

Thursday, October 17, 2013

Quote Dari Film "MY TRUE FRIEND"


Kali ini saya akan meng-share QUOTE dari FILM “MY TRUE FRIEND”

“MY TRUE FRIEND” ini adalah film yang berasal dari THAILAND dan berakhir dengan Sad Ending


Tak perlu menunggu lama , inilah quote-quote bermakna yang terdapat dalam film “MY TRUE FRIEND”
Gun : “Bagi Orang Lain Uang Membawa Kebahagiaan, Tapi Bagiku Uang Membawa Penderitaan” || My True Friend ||
Song : “Aku Tak Tahu Apa Itu Cinta, Tapi Bersamanya Aku Merasa Bahagia” || My True Friend ||
“Kurasa Aku Merindukanmu, Tapi Tak Tahu Kapan Kembali Bertemu” || My True Friend ||
“Seorang Sahabat Sejati Sudah Cukup, Aku Tak Perlu Yang Lainnya” || My True Friend ||
“Sahabat Adalah Pelita Disaat Gelap” || My True Friend ||
“Kita Tak Tahu Berapa Banyak Sahabat Sejati Dihidup Kita. Tapi Aku Temukan Satu, Itu Kamu” || My True Friend ||
“Ikutlah Bersamaku Jika Kau Siap Untuk Segalanya” || My True Friend ||
“Cinta Memberikan Kita Kebahagian Dan Kesedihan, Lebih Baik Daripada Tidak Sama-Sekali” || My True Friend ||
“Sakit  Hati Lebih Baik Daripada Kesendirian, Karena Kau Tahu Siapa Yang Kau Tangisi” || My True Friend ||
Tod : “Uang Berharga, Tapi Aku Harus Mencarinya Sendiri” || My True Friend ||
Gun : “Bagiku Menyayangi Teman Bukan Berarti Memanjakan Mereka” || My True Friend ||
Gun : “Persahabatan Bukan Hanya Sehari Dua Hari , Tapi Selamanya” || My True Friend ||
Gun : “Lelaki Berkelahi Sampai Ada Pemenang, Tapi Tidak Pernah Membunuh” || My True Friend ||
Song : “Teman Tidak Boleh Meninggalkan Temannya” || My True Friend ||
Song : “Aku Belajar Apa Artinya Persahabatan, Dan Betapa Berharganya Itu” || My True Friend ||

No comments:

Post a Comment

 

Sample text


Sample Text

Tasya azira