Social Icons

Pages

Thursday, October 17, 2013

Quote Dari Film "YOU ARE THE APPLE OF MY EYE"


Disini saya akan mem-posting  beberapa quote dari Film yang sudah saya tonton .
Kali ini saya akan meng-share QUOTE dari FILM “You Are The Apple Of My Eye”

“You Are The Apple Of My Eye” ini adalah film yang berasal dari Taiwan


Tak perlu menunggu lama , inilah quote-quote bermakna yang terdapat dalam film “You Are The Apple Of My Eye”
==>
Ko Ching-Teng  : “Jika Kita Mencari Sesuatu Untuk Dikerjakan, Tentunya Tidak Akan Terlalu Bosan!” || You Are The Apple Of My Eye ||
Ko Ching-Teng : “Setiap Lelaki Ingin Menjadi Yang Terkuat Di Dunia, Aku Juga Tidak Terkecuali” || You Are The Apple Of My Eye ||
Ko Ching-Teng : “Menunjukkan Sisi Terbodoh Dalam Diri Kita Juga Merupakan Salah Satu Cara Untuk Mengejar Wanita” || You Are The Apple Of My Eye ||
Shen Chia-Yi  : “Yang Aku Pandang Rendah Bukan Orang Yang Nilainya Jelek, Yang Aku Pandang Rendah Adalah Orang Yang Sendirinya Tidak Mau Giat Belajar” || You Are The Apple Of My Eye ||
Shen Chia-Yi : “Aku Benci Orang Yang Sama Sekali Tidak Niat, Dan Sedikitpun Tidak Ada Kesadaran” || You Are The Apple Of My Eye ||
Ko Ching-Teng : “10 Tahun Lagi Walaupun, Aku Tidak Tahu Apa Itu "Log", Aku Masih Bisa Hidup Baik-Baik” || You Are The Apple Of My Eye ||
Shen Chia-Yi : “Banyak Hal Yang Tidak Perlu Dilakukan Pun, Kita Sudah Tahu Bahwa Itu Tidak Ada Gunanya” || You Are The Apple Of My Eye ||
Lao-Tsao : "Nothing's Gonna Change My Love For You, Making Love Out Of Nothing At All" || You Are The Apple Of My Eye ||
Tsao Kuo-Sheng : “Bagaimana Bisa, Kamu Menyuruh Kita Menuduh Teman Sekelas Kita Sendiri?” || You Are The Apple Of My Eye ||
Ko Ching-Teng : “Tidak Seperti Tes, Setiap Soal Yang Rumit Pasti Ada Jawabannya” || You Are The Apple Of My Eye ||
Ko Ching-Teng : “Dalam Kehidupan Nyata, Ada Beberapa Hal Yang Selamanya Tidak Ada Jawabannya” || You Are The Apple Of My Eye ||
Shen Chia-Yi : “Meskipun Angan-Angan Kita Terhadap Masa Depan Tak Terbatas, Tapi Kita Tidak Tahu Di Sini Kita Bisa Belajar Apa Dan Mendapatkan Apa” || You Are The Apple Of My Eye ||
Ko Ching-Teng : “Aku Ingin Menjadi Orang Hebat, Membuat Dunia Ini Berubah Karena Ada Aku, Meskipun Hanya Sedikit” || You Are The Apple Of My Eye ||
Ko Ching-Teng : “Selama Ini Aku Pikir Aku Adalah Orang Yang Sangat Penuh Percaya Diri, Tapi Saat Itu Aku Baru Tahu Bahwa Di Depan Cewek Yang Aku Suka, Aku Adalah Seorang Pengecut” || You Are The Apple Of My Eye ||
Ko Ching-Teng : “Dalam Pertumbuhan Menuju Dewasa, Hal Yang Paling Kejam Adalah Perempuan Selamanya Selalu Lebih Dewasa Dari Laki-Laki Seumurnya” || You Are The Apple Of My Eye ||
Ko Ching-Teng : “Kedewasaan Seorang Perempuan, Tidak Ada Satupun Laki-Laki Yang Bisa Menampungnya” || You Are The Apple Of My Eye ||
Shen Chia–Yi : “Karena Pernah Kamu Sukai, Aku Jadi Sulit Untuk Merasa Orang Lain Benar-Benar Menyukaiku” || You Are The Apple Of My Eye ||
Shen Chia- Yi : “Dalam Percintaan, Masa Paling Romantis Adalah Masa-Masa Pendekatan. Pada Saat Sudah Benar-Benar Jadian, Banyak Perasaan Yang Akan Hilang Sirna” || You Are The Apple Of My Eye ||
Ko Ching-Teng : “Apa Kamu Percaya Dengan Dimensi Paralel? (Dimensi Dimana Diri Kita Yang Lain Berada Di Sana Dan Melakukan Hal Yang Berbeda Dari Yang Kita Lakukan Sekarang) Mungkin Di Dimensi Paralel Itu, Kita Sekarang Bersama” || You Are The Apple Of My Eye ||
Shen Chia-Yi : “Terima Kasih Karena Kamu Telah Menyukaiku” || You Are The Apple Of My Eye ||
Ko Ching-Teng : “Kamu Selamanya Adalah Hal Yang Terindah Di Mataku” || You Are The Apple Of My Eye ||
Ko Ching-Teng : “Jadi, Orang Yang Bisa Mewujudkan Impian Bukanlah Selalu Orang Yang Pintar, Melainkan Orang Tidak Pernah Menyerah” || You Are The Apple Of My Eye ||
Dan Quote Yang Benar-Benar Saya Suka Adalah :
Ko Ching-Teng : “Ketika Kamu Sangat-Sangat Menyukai Seorang Wanita. Ketika Ada Seseorang Yang Mengasihinya & Mencintainya, Maka Kamu Akan Benar-Benar Dari Hati Yang Paling Dalam Mendoakan Dia Agar Bahagia Selamanya” || You Are The Apple Of My Eye ||
Dan Dialogue Yang Benar-Benar Saya Suka Adalah :

Shen Chia-Yi : “Bodoh”
Ko Ching-Teng : “Memang Benar! Aku Memang Bodoh”
Shen Chia-Yi : “Tolol !”
Ko Ching-Teng : “Hanya Orang Tolol Yang Bias Mengejarmu Selama Itu”
Shen Chia-Yi : “Kamu Tidak Mengerti Apa-Apa”
Ko Ching-Teng : " Aku Memang Tidak Mengerti Apa-Apa”

No comments:

Post a Comment

 

Sample text


Sample Text

Tasya azira