Social Icons

Pages

Thursday, October 17, 2013

Quote Dari Film SUCKSEED



Kali ini saya akan mem-posting QUOTE dari FILM “Suck Seed”
“Suck Seed” ini adalah film yang berasal dari THAILAND
Tak perlu menunggu lama , inilah quote-quote bermakna yang terdapat dalam film “Suck Seed”
 
“Hanya Ingin Melihat Wajahmu, Itu Saja Yang Ku Mau” || Suck Seed ||
“Tidak Ada Orang Dalam Hati Ini, Sampai Cintamu Datang Membuka Mataku” || Suck Seed ||
“Mulai Sekarang, Kita Lahir Kembali Meninggalkan Semua Masalah Dibelakang” || Suck Seed ||
“Untuk Pecundang Seperti Kita, Bangkit Dan Lahir Kembalilah Seperti Sebuah Benih Yang Tumbuh Lagi Dalam Dunia Ini” || Suck Seed ||
“Selama Kita Masih Berusaha, Masih Ada Harapan Yang Menanti Kita” || Suck Seed ||
“Mungkin Kita Dilahirkan Untuk Kalah, Tetapi Kita Tidak Dilahirkan Untuk Menyerah” || Suck Seed ||
“Meski Kita Tidak Berguna Dan Hidup Kita Sia-Sia, Setidaknya Kita Berusaha Bersama-Sama’’ || Suck Seed ||
“Kau Seperti Teman Baikku Maka Aku Tak Mau Ambil Resiko Untuk Memberitahumu Bahwa Aku Mencintaimu” || Suck Seed ||
 “Ketika Kau Terluka, Menangislah! Karena Hanya Air Mata  Yang Mampu Menyembuhkan Lukamu” || Suck Seed ||
“Kau Melukai Orang Yang Mencintaimu Dan Ini Hampir Membunuhnya’’ || Suck Seed ||
“Hanya Aku Dan Hanya Cintaku Akan Mencintaimu Selamanya Dengan Seluruh Hatiku” || Suck Seed ||
Mungkin cukup itu dulu quote yang saya posting hari ini . semoga dapat menjadi pencerahan untuk pembaca semuanya 
dan jika ada yang belum nonton , saya saranin untuk menontonnya , meskipun ada adegan yang tidak patut ditiru , tapi “BERPIKIRLAH POSITIF” .

No comments:

Post a Comment

 

Sample text


Sample Text

Tasya azira