Social Icons

Pages

Thursday, October 17, 2013

QUOTE dari FILM “SEASONS CHANGE”


Kali ini saya akan meng-share QUOTE dari FILM “SEASONS CHANGE”
“SEASONS CHANGE” ini adalah film yang berasal dari THAILAND
Tak perlu menunggu lama , inilah quote-quote bermakna yang terdapat dalam film “SEASONS CHANGE”




Pom : “Aku Mencintainya Sejak Sekian Lama, Tapi Aku Tidak Mempunyai Kesempatan Untuk Mendekatinya” || Seasons Change ||
“Aku Tahu Ini Gila, Tapi Aku Akan Terus Mencoba” || Seasons Change ||
“Aku Tahu Sulit Untuk Memilikimu, Tapi Aku Akan Terus Mencobanya” || Seasons Change ||
“Aku Tahu Kita Berdua Berbeda, Aku Tahu Kau Terlalu Jauh Untuk Ku Dapatkan” || Seasons Change ||
“Semua  Berkata Itu Mustahil, Tapi Cinta Membawaku Terlalu Tinggi” || Seasons Change ||
“Aku Ingin Selalu Bersamamu, Tidak Peduli Apapun Yang Terjadi Aku Akan Terus Berusaha” || Seasons Change ||
“Mencintaimu Penuh Resiko, Aku Tidak Mau Kau Hanya Menjadi Mimpiku” || Seasons Change ||
“Aku Tidak Peduli Seberapa Kuat Itu, Atau Seberapa Banyak Aku Mencoba. Itu Lebih Baik Daripada Harus Melepasmu” || Seasons Change ||
“Musim Gugur Adalah Awal Musim Dingin Yang Akan Mendatangi Kita, Seperti Gelombang Cinta Yang Akan Menghantam Kita” || Seasons Change ||
“Bagaimana Kita Hidup Dimasa Depan, Disitulah Kita Yang Akan Ambil Alih, Itu Adalah Resiko” || Seasons Change ||
“Jangan Kehilangan Sabar Pada Hujan. Di Akhir Hujan, Akan Ada Banyak Cerita” || Seasons Change ||
Mungkin cukup itu dulu quote yang saya posting hari ini . semoga dapat menjadi pencerahan untuk pembaca semuanya
dan jika ada yang belum nonton , saya saranin untuk menontonnya

No comments:

Post a Comment

 

Sample text


Sample Text

Tasya azira