Social Icons

Pages

Thursday, October 17, 2013

Hah seneng sedih kesel kecewa.... pokoknya macem2 lah perasaan gue waktu tau dia dapet FK udayana. gue tau itu fakultas impian dia, dengan masuk situ dia bisa ngebanggain orang tuanya..... tapi gue? pertanyaan yang gak bisa terjawab, gimana nasib gue jadi pacarnya mahasiswa kedokteran, di Bali pula... ooooh -_____-

Sampe hari ini pun gue masih ga ngerti harus bersikap gimana ke dia. gue ga ngerti gimana caranya ngasih tau kalo gue ga siap, kalo gue ga bisa, kalo gue...


Semenjak dia sibuk dengan mengejar fkultas impiannya itu, gue kan dicuekin abis abisan tuh, sekarang emg udah g dicuekin lgi, tpi............. bakal ada tuntutan ksabaran yang lebih hebat daipada ini.

Saat ini gue lagi kangeeeen banget ama dia. kalo katanya d'masiv rindu setengah mati lah pokoknya. tapi emang harapan jarang untuk bisa sesuai dengan kenyataan... awalnya gue fikir dia bener2 mau nyusul gue di UI, tapi ternyata... hah! lagi lagi salah gue berharap terlalu banyak sama dia.. harapan gue bisa jalan lagi ataupun sekedar ktemu aja mungkin sia sia kaleee hahah gue udah gatau mau ngomong apa, gue gtau mau cerita ke siapa, gue cuman bisa numpahin perasaan gue ke blog ini :'(

Satu pertanyaan gue, masih ingatkah dia sama lagu Karena Ku Cinta Kau? terima kasiiih :'''''''((((((

No comments:

Post a Comment

 

Sample text


Sample Text

Tasya azira