Social Icons

Pages

Thursday, October 17, 2013

kembali terulang ya. siklus banget deh semua yang terjadi di hidup gue hhh. semua yang pernah gue ceritain di blog gue terulang lagi, menyedihkan ya -_____-

gue gatau sebenernya mau cerita sama siapa tentang perasaan yang gue rasain. walaupun blog yang baca lebih banyak, tapi setidaknya gue puas menceritakan semua yang gue rasaiiiiiin. belakangan ini ,hubungan  percintaan (cie) gue biasa aja, galau nggak, adem juga nggak hahaha, bingung gak lo? *gue aja bingung yang nulis. emang sih belakangan ini gue deket sama dia, sering pulang bareng, sering smsan juga, tapi gue ngerasa jauh, jauuuuuuuuuuuuuuuh banget. istilahnya tuh dekat di mata, jauh di hati, asagetoh! hhahah

gue pengen ngobrol, bercanda, ketawa, seru2an bareng tapiiiiiiiii...... tadi gue bilang sama laras tentang ini, trus dia blg gue suruh jujur bilang sama pacar gue kalo gue kangen sama dia. hhh tapi gue gamau, karena setiap gue bilang kangen sama dia, dia gak pernah bilang balik ke gue. entah apa tau yang ada di pikirannya, ga ngerti gue. gue rasa interpretasi dia dan gue tentang kata kangen itu beda, jadi ya kita berdua gak pernah ketemu kalo ngomongin ini :'(
Ya Allah, bukain pintu hatinya doong buat ngertiin aku. amin!

No comments:

Post a Comment

 

Sample text


Sample Text

Tasya azira