Social Icons

Pages

Tuesday, January 28, 2014

10 momen terbaik drama Korea 'The Heirs' episode 8

Cerita cinta segitiga antara tokoh yang diperankan oleh Kim Woo Bin, Lee Min Ho, dan Park Shin Hye, dimulai sejak episode 8 ini. Genderang perang kedua cowok ini telah ditabuh. Terlebih adegan ciuman pemaksaan antara Lee Min Ho dan Park Shin Hye menjadi kekuatan di episode 8 ini. Oke, dilansir MWave, inilah 10 momen terbaik drama Korea 'The Heirs' episode 8. Selamat menikmati.



*

Kim Tan: "Apakah aku gila jika aku ingin memelukmu saat ini?"

*


Kim Tan: "Di mana kau?
Dengan siapa kau?
Kapankah kau pergi?
Bisakah kau tidak pergi?
Please, janga pergi.
Tinggallah disini bersamaku.
Aku merindukanmu."


*

Lee Hyo Shin: "Apa kau memakan ramen?"
Jeon Hyun Joo: "Mengapa begitu penting apa yang kumakan ~?"
Lee Hyo Shin: "Kau tidak makan ramen."
Para cowok SMA memang tahu betul bagaimana menggodai cewek.

*

Choi Young Do: "Kau tidak perlu mengatakan apapun.
Aku datang karena kesepian."


*

Choi Young Do: "Kalian berdua berkencan?"
Kim Tan: "Kamu terlihat baik saat bersama?"
Choi Young Do: "Kenapa kau bertanya dengan pertanyaan konyol?"
Kim Tan: "Kami terlihat baik saat bersama."

*

Terlihat menggoda saat seperti itu.

*

Cho Myung Soo: "Apa yang sedang kau pikirkan?"
Choi Young Do: "Cha Eun Sang."
Cho Myung Soo: "... Mengapa kau berpikir tentangnya?"
Choi Young Do: "Betul? Saya juga berpikir mengapa saya memikirkannya?"

*

Cho Myung Soo: (menyanyikan ZE:A's 'Aftermath')
Choi Young Do: "Apa kau tak punya lagu lainnya?
Ada banyak lagu bagus. Apa yang kau lakukan?"

Cho Myung Soo: "Apa salahnya dengan lagu ini? Apa?"

Saat Cho Myung Soo marah marah karena Choi Young Do tak menghargai ZE:A

*

Kim Tan: "Kau bahkan tak berbicara padaku di rumah."
Cha Eun Sang: "Hey, itu bukan satu-satunya hal yang kau lakukan di rumah."
Kim Tan: "Oh, jadi kita memutuskan untuk membicarakan hal itu secara terbuka?"

*

Cha Eun Sang: "Ia tahu aku miskin. Ia mengetahui semuanya."
Kim Tan: "Tak apa-apa jika ia mengetahuinya. Jangan jawab teleponnya."
Cha Eun Sang: "Bagaimana bisa itu baik-baik saja? Choi Young Do mengetahui semuanya."
Kim Tan: "Kubilang jangan menjawabnya."
Cha Eun Sang: "Hallo?"

No comments:

Post a Comment

 

Sample text


Sample Text

Tasya azira