Social Icons

Pages

Tuesday, January 28, 2014

10 momen terbaik drama Korea 'The Heirs' episode 9

Banyak kemarahan di 'The Heirs' episode 9 ini. Namun, kemarahan jelas membuat drama menjadi besar, yang tentunya itu hal yang sangat baik. Namun, ada begitu banyak momen yang membuat kita tetap histeris. Jadi baca terus 10 momen terbaik drama Korea 'The Heirs' episode 9.



*


Kau bisa mendengar ia berpikir, "Tak ada gadis yang pernah melakukan hal ini sebelumnya kepada saya." 

*


Choi Young Do: "Sebaiknya tidak, 'Apakah kau terluka?' ... Karena ia bukanlah ibu kandungmu. Yang ia prioritaskan adalah pekerjaan dibandingkan kau." 
 Kim Tan: "Kau tak mengerti bagaimana rasanya meyakinkan itu untuk tidak memiliki seorang ibu seperti itu." 

*


Ketika Kim Tan mencari Cha Eun Sang...

*


Kim Tan: "Aku akan terus menuruni jalan ini. Karena kau akan ada di akhir jalan itu kan?" 
Cha Eun Sang: "Nggak. Aku pasti sudah berlari dan pergi." 
Kim Tan: "Nggak apa-apa. Aku akan menemukanmu." 
Cha Eun Sang: "Berhentilah. Aku memiliki tempat untuk bisa mendorong saat ini." 
Kim Tan: "Terus, apa yang kau inginkan untuk kulakukan? Aku menyukaimu, terus apa yang kau ingin kulakukan?" 
Cha Eun Sang: "Aku juga menyukaimu. Terus kenapa? Mari kita lulus dengan aman. Mari kita menjadi percaya diri meskipun kau tinggal di rumah orang. Bahkan, semua hal-hal kecil yang semakin hancur. Jadi apa aku jika menyukaimu? Apa artinya itu memiliki? Anak-anak tak mengerti kehidupan keluargamu yang rumit. Kau tak bisa menjagaku. Kau yang butuh menjaga dirimu sendiri." 

 *


Choi Young Do: "Polisi sudah ada disini." 
 
*


Cha Eun Sang: "Jadi, apa yang akan kau lakukan? Apa kau akan menendang aku keluar dari SMA Jeguk saat ini?" 
Choi Young Do: "Aku menyukaimu. Jadi, aku tak bisa melakukan itu sekarang."
 Cha Eun Sang: "Apa?" 
Choi Young Do: "Tapi, kau tidak menyukai kan?" 

*


Cha Eun Sang: "Bukankah itu bel sekolah? Aku tidak masuk ke kelas." 
Park Hee Nam: "Ya."
Cha Eun Sang: "Terus kenapa kau tak mengatakan apapun?" 
Park Hee Nam: "Karena mungkin kau nggak pergi, gara-gara waktu yang sulit bagimu. Dan jika aku mengatakan sesuatu, kau akan lebih punya waktu yang lebih sulit lagi."

*


Saat Kim Tan berpura-pura menjadi ibu Cha Eun Sang dan membangun reputasi palsu Eun Sang di sekolah.

*

Kim Tan: "Mom. Katakan, 'Hai'. Ia temanku." 

*

Kim Tan: "Jika itu yang kau inginkan, maka rencanamu salah." 
Choi Young Do: "Apa yang kau tahu? Aku kira rencanaku sudah tepat. 
Aku tak tahu kau begitu dengan untuk saling mengunjungi. 
Aku tak datang untuk ini."

No comments:

Post a Comment

 

Sample text


Sample Text

Tasya azira