Social Icons

Pages

Monday, October 22, 2012

Dua Buah Yang Mempercantik di Malam Hari


7e4bcb39d8e3d9a28e4469a9ab6cc9e0_minyak-biji-anggur-dan-mulberry
Kata cantik, mungkin menjadi sebuah kata dambaan semua wanita. Ingin cantik yang sempruna tentunya kita harus bisa menjaga dan merawat kecantikan luar dan dalam. Nah, bahan alami seperti buah pun dipercaya bisa menjadikan kulit menjadi cantik dan sehat. Contohnya buah ungu yang imut “ Mulberry” .
Selain rasanya enak ternyata buah ini memiliki banyak manfaat terutama untuk kecantikan kulit.Mulberry Mengandung vitamin C yang sangat baik untuk kulit, membuat kulit tampak lebih cerah, sebagai antioksidan, serta membersihkan polusi pada tubuh. sedangkan minyak biji anggur pun memiliki manfaat yang banyak untuk kecantikan, berikut manfaat minyak biji anggur yang saya dapat dari Fanpage Facebook Citra:
1. Memiliki khasiat melembabkan dan menyegarkan kulit secara optimal.
2. Minyak biji anggur punya khasiat anti aging yang mencegah kerutan akibat radikal bebas.
3. Minyak biji anggur mengalahkan Vitamin C dalam khasiatnya mencerahkan warna kulit.
c6061e9ca410ce6f8f5946a6a2c8034c_citra-mulberry
Nah , saat ini kayaknya kita ngak perlu repot-repot lagi untuk mencari buah mulberry dan minyak biji anggur karena kandungan buah mulberry saat ini tersedia di dalam kemasan body lotion.Mengandung bahan alami yang sangat aman untuk kulit kita gunakan setiap hari. Lewat produkCitra Night Whitening kita bisa merasakan sensasi kelembutan mulberry dan minyak biji anggur yang meresap sempurna pada kulit. Seperti yang dikatakan tadi mulberry danminyak biji anggur memiliki peran penting khusnya untuk mencerahkan kulit, menghaluskan dan memberikan relaksasi pada tubuh. Itu sebabnya mengapa kandungan mulberry danminyak biji anggur dalam Citra Night Whitening diperuntukan untuk dipakai dimalam hari.
Produk Body lotion citra banyak sekali, ada yang bangkoang, mangir, gren tea, bubuk mutiara, gojiberry dan yang terakhir ini ada Citra Night Whitening berfungsi untuk mencerahkan kulit tubuh dimalam hari.
“Malam hari adalah saat di mana sel-sel kulit memperbaiki diri dengan membangun sel baru serta kolagen yang rusak. Proses ini terjadi melalui pembelahan sel-sel lapisan kulit, dan memproduksi lapisan sel kulit yang baru,” kata dokter spesialis kulit dan kelamin Eddy Karta.

No comments:

Post a Comment

 

Sample text


Sample Text

Tasya azira