Social Icons

Pages

Friday, March 22, 2013

Ryeowook Super Junior Merasa Bahwa Akun Twitter-nya di Hack



53456550
Sepertinya Ryeowook Super Junior percaya bahwa seseorang telah meng-hack akun Twitter-nya.
Ryeowook mengatakan melalui twitter pada tanggal 21 Maret, “Semakin aku memikirkannya, aku punya perasaan aku telah di-hack ~ ack! aku mungkin harus mengubah akunku segera …, aku tidak tahu siapa itu, tapi jangan memberiku waktu yang sulit ㅠ ㅠ. “
Ini mengikuti sesama anggota Super Junior lainnya yaitu Eunhyuk yang juga mengalami insiden yang sama pekan lalu, di mana ia juga menyuarakan rasa frustrasi setelah mengetahui seseorang telah meng-hack akunnya.
Sementara itu, para anggota Super Junior siap menyapa penggemar lewat konser Super Show 5 pada 23-24 April

No comments:

Post a Comment

 

Sample text


Sample Text

Tasya azira