Social Icons

Pages

Friday, March 22, 2013

Kevin U-KISS Akui Belum Pernah Sekalipun Berkencan!



ukiss_kevin_thespecialtokissmeUntuk para KissMe khususnya pengemar Kevin, kalian pantas berbesar hati karena mempunyai peluang besar untuk bisa menjadi cewek pertama yang dikencani Kevin karena ternyata cowok satu ini mengaku belum pernah berkencan maupun dikencani seseorang.
Pengakuan ini dibuat Kevin saat U-KISS menjadi bintang tamu acara ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’ dalam rangka mempromosikan lagu terbaru mereka “Standing Still“ sekaligus pada acara ini mereka berbicara mengenai kehidupan cinta masing-masing member.
Ketika ditanya apakah Kevin biasanya berperilaku imut *aegyo* pada pacarnya, ia malah berkata, “Sejujurnya aku belum pernah berkencan sebelumnya. Adegan ciumanku dengan lawan mainku di musikal yang kubintangi adalah ciuman pertamaku.
Selain itu, dalam acara ini Kevin juga mengungkapkan tanggapan lawan mainnya dalam musikal terdahulunya mengenai adegan ciuman mereka tersebut. Menurut lawan mainnya yang ia utarakan langsung pada Kevin jika, “Pada adegan ciuman itu, aku seperti mencium ikan” yang tentu saja membuat Kevin malu dengan pernyataan tersebut.
Mengenai cerita selanjutnya dari kehidupan cinta Kevin dan member U-KISS lainnya akan terungkap secara lengkap pada episode tanggal 22 Maret ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’ pukul 12:20AM KST!

No comments:

Post a Comment

 

Sample text


Sample Text

Tasya azira