Social Icons

Pages

Monday, September 3, 2012

HAPPY BIRTHDAY URI 2PM #4HOTTESTyearswith2PM

happy birthday 4th anniversary uri 2pm, godbless you.
gak kerasa 4 tahun sudah 2 pm merayakan ulang tahunnya . pada udh ntn hot blood belom , di situ mereka diajarin banyk bngt  pelajaran untuk menjadi seorang idola. dan di situ lah bnyk bgt kejadian kejadian yang bikin hati kita  tersentuh betapa susahnya jadi seorang idola yang sukses .
yang bikin aku sedih pas 2pm ditinggal sama leadja mereka jay park :") sampe sekarang luka itu masih membekas di hati hottest apalagi di hatiya 2pm.yah walaupun 2pm cuman berenam tapi mereka tetep kern kok gak kalah kerennya sama yang bertujuh . disinilah mereka nunjukin kalo mereka itu berbakat dan bisa mengguncang dunia .buktinya berbagai penghargaan mereka raih kok. selain itu fans mereka juga gak di korea aja bahkan mendunia.
semenjak kehilangan leadja mereka banyak banget hottest (penggemar 2pm ) yng berubah jadi coldest
(anti 2pm ) itu yang bikin seluruh member 2pm . kitadoain semoga coldest itu cepat sadar amin . gak lama setelah kehilangan leadja mereka, mereka merilis album mereka 1:59 pm yang menandakan mereka kehilangan 1 orang member mereka dengan single heartbeat yanng lagunya suram bgt nandain detak jantung gitu .
nah di tahun 2012 ini 2pm mendapat duka yang sangat dalam , yaitu dari wink machine, khunnie mengalami kecelakaan dan dia dilaporkan ke polisi dengan tuduhan mengemudi dibawah pengaruh alkohol 0,056% . padahal kan bukan khunnie aja yg salah , si pengendara motor itu juga salah. khunnie udah jln dengan kecepatan rendah tapi tiba tiba tu motor jalan ngebut eh dipersimpangan mereka bertabrakan . sang pengendara motor itu pun jatuh dan sempat bangun eh pas nichkhun keluar dari mobil dan sempat berlutut,minta maaf  dan menangis di depan tu pengendara motor, dan pengendara motor itu tau kalo yang  nabrak itu nickhun dia malah jatuh lagi dan meringgis kesakitan. itu menurut sanksinya loh . yah sampe sekrang nickhun dapet hukuman denda Rp 33 juta dan sim nya ditahan . kota doain semoga semuanya lancar dan nickhun cepat kembali ke 2PM yah.


No comments:

Post a Comment

 

Sample text


Sample Text

Tasya azira