Social Icons

Pages

Monday, September 17, 2012

Fashion Bandara Para Selebriti Wanita Untuk Musim Panas


Musim panas adalah kondisi dimana udara mencapai sangat panas dan para selebriti wanita menggunakan pakaian menurut gaya fashion mereka masing-masing. Baru-baru ini, kumpulan foto selebriti wanita yang memamerkan fashion bandara mereka dibagi untuk menunjukkan selera mereka masing-masing dalam pakaian dan gaya.
Han Ga In, Victoria f(x) dan Jungah After School menggunakan gaya maxi dan menggunakan pakaian yang panjang dengan sneakers atau sepatu karet yang sesuai. Para gadis ini terlihat nyaman dan siap berangkat dalam balutan kostum mereka.
Jessica SNSD Jessica, Lizzy dan Gaeun After School mengenakan pakaian simple namun mencolok dengan warna-warna skinny jeans dan atasan simple berwarna putih atau terang. Jessica mengenakan skinny jeans motif bung yang feminine dan enak dipandang yang pas untuk cuaca hangat dan dipadukan dengan kaos dan sepatu yang simple. Lizzy dan Gaeun memilih warna neon untuk skinny jeans dipadukan dengan kaos berwarna netral.
Park Ha Sun, Qri T-ara dan Son Dam Bi memilih gaya fashion ”celana yang hilang.” Mereka mengenakan atasan yang lebar dan panjang dipadukan dengan hot pants denim dan sepatu yang sesuai. Kostum mereka cukup tepat untuk cuaca musim panas dan mereka juga memamerkan kaki ramping mereka.
Victoria f(x) lagi, E-young After School dan Taeyeon SNSD memilih fashion hot pants. Para gadis ini mengenakan atasan simple, celana pendek, dan sepatu yang nyaman dan pas untuk bergerak di bandara dan cuaca panas musim panas.
Gimana menurut Haebaragi gaya fashion bandara mereka?
source: dkpopnews

No comments:

Post a Comment

 

Sample text


Sample Text

Tasya azira