Social Icons

Pages

Wednesday, November 14, 2012

[News] Photos of 2PM Nichkhun and Taecyeon volunteering in Tanzania to be revealed!


Foto 2PM Nichkhun dan Taecyeon anggota relawan di Tanzania baru-baru ini mengungkapkan, banyak menarik perhatian.

Dua orang laki laki  berpartisipasi dalam kampanye sukarela 'KOICA Dream' MBC dari awal Oktober selama sekitar 20 hari. Mereka melakukan pekerjaan sukarela berbagai termasuk mengambil air, menciptakan kolektor kabut, panel surya, memperbaiki sekolah-sekolah dasar dan banyak lagi.

Setelah beberapa bulan melangkah keluar dari sorotan akibat kecelakaan mengemudi dalam keadaan mabuk nya, Nichkhun 2PM memutuskan untuk membuat comeback melalui kampanye sukarela. Dia menyatakan, "Aku tidak bisa pergi ke mana pun dan saya berada di rumah selama 2 bulan. Ketika saya direkrut, saya diterima dengan segera. Saya bisa memahami mengapa orang mencari jenis kesulitan. "

Mengenai rencananya untuk kembali ke layar TV, Nichkhun berbagi, "Tidak, saya tidak punya rencana khusus untuk". Ia melanjutkan, "Untuk sementara, jika memungkinkan kesempatan, saya ingin melakukan pelayanan masyarakat di mana orang tidak akan bisa melihat atau tahu tentang."








No comments:

Post a Comment

 

Sample text


Sample Text

Tasya azira