Social Icons

Pages

Wednesday, December 21, 2011

Lea Michele dan Justin Bieber Berlomba-lomba untuk Penghargaan Tertinggi pada 2011 PETA Penghargaan Libby

Lea Michele and Justin Bieber Vying for Top Honors at PETA's 2011 Libby Awards


Lea Michele dan Justin Bieber telah mengumpulkan nominasi banyak dan penghargaan di bidang masing-masing, tetapi mereka baru-baru punya kesempatan untuk memenangkan sebuah penghargaan dari jenis yang berbeda. Rachel Berry dari "Glee" dan "Bayi" Pelantun saat ini bersaing untuk penghargaan tertinggi di Libby Awards 6 tahunan, yang disponsori oleh divisi pemuda PETA, peta2.
Setelah berdiri untuk kuda kereta di New York City, 25 tahun Michele tanah pencalonan Hewan Top Selebriti Ramah. Dalam kategori, ia sedang disiapkan melawan "Jackass" bintang Steve-O, "Victorious" bintang Daniella Monet dan Cobra Starship ini Gabe Saporta.
Bieber 17 tahun, sementara itu, adalah di jalankan untuk memenangkan gelar berkat Paling Ramah Hewan Artist Pop / Hip-Hop untuk pro-adopsi kampanye. Dia diatur untuk menghadapi off melawan Ke $ ha, yang berkampanye melawan pembantaian segel Kanada, dan dua musisi lainnya, k-os dan Waka Flocka Api.
Kedua Michele dan Bieber hanya bersaing untuk satu judul, namun Ke $ ha dan Tokio Hotel mendapatkan dua nominasi masing-masing. Selain Pop / Hip-Hop kategori Artis, Ke $ ha juga berjuang untuk Best peta2 Iklan, yang juga melihat Tokio sebagai salah satu pesaing nya. Tokio tambahan adalah untuk Band Hewan Paling Ramah.
Libbys, atau Penghargaan Pembebasan, sudah diatur untuk menghormati orang dan produk-produk yang dianggap hewan-ramah oleh PETA.Nominasi tahun ini, peta2 Manajer Divisi Marta Holmberg mengatakan, "nominator kami semua bekerja keras untuk bersinar lampu sorot mereka pada berbagai masalah hewan yang penting Sebagai bintang dicapai kami menunjukkan, kasih sayang bukan hanya kebaikan -. Itu juga sebuah jalan untuk keberhasilan. "
Fans dapat memilih favorit mereka binatang-bintang ramah di peta2.com sampai Jumat ini, 23 Desember. Para pemenang, yang akan diumumkan pada tanggal 17 Januari 2012, akan dipilih oleh peta2 didasarkan pada pertimbangan yang sama dari tiga faktor, jumlah suara yang diterima, kualitas produk hewani-ramah atau antusiasme calon 'karena hewan-ramah , dan umpan balik dari fans nominasi '.
Partial List of the 6th Annual Libby Awards:
Top Animal Friendly Celebrity:
Favorite peta2 Hottie:Most Animal Friendly Band:Most Animal Friendly Pop/Hip-Hop Artist:Breakthrough Artist:Best peta2 Ad:Most Animal-Friendly Athlete:
  • Daniel Bryan
  • Chase Utley
  • Jake Shields
  • Willis McGahee
by : © AceShowbiz.com

No comments:

Post a Comment

 

Sample text


Sample Text

Tasya azira